Hubungi Kami

Tertarik dengan produk-produk kami? Hubungi (+62) 838-9767-4318 (Call/WA/SMS) untuk informasi lebih lanjut mengenai stok terbaru, harga eceran dan partai, serta ongkos kirim. Kami siap mengirim pesanan anda secara nasional maupun internasional. Produk-produk furniture dan decor untuk rumah dan kantor yang kami produksi telah digunakan mancanegara sehingga kami yakin kualitas produk-produk kami bisa diterima anda. Lihat halaman tentang kami untuk detailnya.

Fosil Kayu Slice Untuk Interior Dan Coffee Table

fosil kayu slice
fosil kayu slice design
Fosil kayu yang telah di poles ini di desain dalam bentuk 'slices' atau lempengan atau tatakan yang bisa digunakan untuk hiasan dinding, coffee table, atau tempat barang berharga anda yang berukuran kecil. Tiang penyangga berbahan stainless steel dijual terpisah, atau hiasan interior lainnya. Ukuran diameter yang tersedia antara lain 20 cm, 25 cm, 40 cm, dan 50 cm. Ketebalan juga bervariasi dari 1.5 cm hingga 3 cm. Berat fosil kayu slices dibawah ukuran diameter 50 cm berkisar 10 kg hingga 15 kg.
fosil kayu table coffee
fosil kayu untuk table coffee

Semua permukaan fosil dalam kondisi polos. Jika ingin dibuat hiasan dinding, maka salah satu bagian tepinya di bor sedikit cukup dalam tapi tidak sampai tembus untuk sangkutan paku beton.

fosil kayu bentuk tatakan
fosil kayu bentuk tatakan
proses pengerjaan fosil kayu slice
proses pengerjaan fosil kayu slice


Hub 081294785915 (call/sms/wa) email: ar6711768@gmail.com

1 comment:

Harap berkomentar sesuai dengan topik.